Tel. +6221-4212057
Follow inibuku on Twitter   home | cara pesan
  cari buku      
Bookmark and Share      mailing list       

 
1 Petualangan Tintin: Bintang...
  Herge
2 Sir Alex Ferguson,...
  Sir Alex Ferguson
3 Aplikasi Excel untuk...
  Adi Kusrianto
4 Rahasia Kekayaan: Membenahi...
  Freely Djie Supit
5 Harlem Beat 08...
  Yuriko Nishiyama
6 Discovering Your Black...
  Roslina Verauli
7 A Chef of...
  Takurou Kajikawa
8 Sisi Lain Istana...
  J. Osdar
9 Petualangan Tintin: Lotus...
  Herge
10 Pbc: Chocolate And...
  Ali Achmad Zainuri


 

   


 



 





No Jodoh We Cry
by , Gagas Media, 228 halaman, ISBN-9797802738
Harga:  Rp 35.000 :: Rp 29.750 ::
Hemat:  Rp 5.250 (15,00%)
Kategori: 
Ketersediaan:  stok tersedia di penerbit

Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!




          Pin It        


G08TROS04

 
Keranjang Anda kosong
 
Hubungi kami ...
Nama
Email

1 Kitten Heels
Tita Rosianti
2 Kawin Kontrak Lagi
Tita Rosianti
3 No Jodoh We Cry
Tita Rosianti
4 Kawin Kontrak : Tidak Puas Uang Kembali
Tita Rosianti
5 Brondong: Nyebelin tapi kok ngangenin?!
Tita Rosianti
6 Freya Valkrye
Tita Rosianti
7 The Heart Buffet
Tita Rosianti

 
© iniBuku.com (2002)
Webmaster : webmaster@inibuku.com
Search Engine Optimization