Tel. +6221-4212057
Follow inibuku on Twitter   home | cara pesan
  cari buku      
Bookmark and Share      mailing list       

 
1 Crayon Shinchan 35
  Yoshito Usui
2 Toriko 02
  Mitsutoshi Shimabukuro
3 Sailor Moon 02...
  Naoko Takeuchi
4 Super Jenius Lulus...
  Sinta Sasika Novel
5 Beelzebub 16
  Ryuhei Tamura
6 Bandarmology
  Ryan Filbert
7 The Lucifer and...
  Satoshi Mizukami
8 Trik Jitu Lulus...
  Syariful Banun
9 Java Beat In...
  Marzuki
10 Samurai X Vol....
  Nobuhiro Watsuki


 

   


 



 





No Jodoh We Cry
by , Gagas Media, 228 halaman, ISBN-9797802738
Harga:  Rp 35.000 :: Rp 29.750 ::
Hemat:  Rp 5.250 (15,00%)
Kategori: 
Ketersediaan:  stok tersedia di penerbit

Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!




          Pin It        


G08TROS04

 
Keranjang Anda kosong
 
Hubungi kami ...
Nama
Email

1 Kitten Heels
Tita Rosianti
2 Kawin Kontrak Lagi
Tita Rosianti
3 No Jodoh We Cry
Tita Rosianti
4 Kawin Kontrak : Tidak Puas Uang Kembali
Tita Rosianti
5 Brondong: Nyebelin tapi kok ngangenin?!
Tita Rosianti
6 Freya Valkrye
Tita Rosianti
7 The Heart Buffet
Tita Rosianti

 
© iniBuku.com (2002)
Webmaster : webmaster@inibuku.com
Search Engine Optimization